6 Pertanyaan untuk Reeve Collins dari BLOCKv (VEE)

Bangun rumah container (Container House)



Pernyataan Pendiri BLOCKv, Platform untuk membuat, mencetak, dan mendistribusikan NFT generasi berikutnya yang dapat diprogram.

Saya selalu menemukan diri saya di garis depan tren baru dan perkembangan teknologi. Saya mulai pada tahun 1997 di biro iklan online pertama ketika internet masih dalam masa pertumbuhan. Saat “ledakan dot-com” semakin bersinar, saya membuat salah satu jaringan iklan pertama pada tahun 2000 sebelum beralih ke ruang hiburan bermerek online pada tahun 2007. 

Pada tahun 2013, saya terjun lebih dulu ke dunia Bitcoin, dan eksplorasi ini membawa saya ke menciptakan stablecoin pertama, Tether, pada tahun 2014 dan platform NFT pertama, BLOCKv, dalam upaya membawa utilitas kripto ke arus utama. Sekarang, saya mendedikasikan waktu dan energi saya untuk ekosistem perusahaan BLOCKv dan mengembangkan NFT yang dapat diprogram dan metaverse mutakhir untuk merek global terkemuka.

6 Pertanyaan untuk Reeve Collins, salah satu pendiri BLOCKv

1. Melihat 100 proyek teratas di crypto berdasarkan kapitalisasi pasar, mana yang menonjol bagi Anda, dan untuk alasan apa?

Tentu saja, Bitcoin. Meskipun saya bukan seorang maksimalis Bitcoin, ini adalah penemuan dan konsep yang memulai seluruh gerakan ini. Saya percaya Bitcoin memiliki potensi untuk merevolusi sistem keuangan kita dan membebaskan dunia dari monopoli yang dimiliki pemerintah atas kendali uang.

Setelah itu, saya harus mengatakan Tether. Sebagai usaha pertama saya di luar angkasa, saya masih terpesona dengan bagaimana hal itu telah menjadi fondasi dan model dari seluruh ekosistem. Selain itu, saya mengikuti protokol L1, DeFi, dan NFT dengan cermat karena setiap proyek memperkenalkan pendekatan baru dan baru untuk memecahkan banyak tantangan yang dihadapi blockchain untuk mencapai masa depan terdesentralisasi yang kita semua perjuangkan.

2. Apa lima umpan Twitter Crypto teratas yang tidak dapat Anda lakukan tanpanya, dan mengapa?

Mendokumentasikan Bitcoin (@DocumentingBTC), Andreas Antonopoulos (@aantonop), Dan Held (@danheld), Erik Voorhees (@ErikVoorhees) dan Elon Musk (@elonmusk).

Siapa pun yang sedikit tertarik dengan industri kripto harus mengikuti akun ini. Orang-orang dalam daftar ini adalah ahli dalam sejarah industri, berita dan perkembangan terbaru dan merupakan beberapa pemimpi dan pelaku terbesar yang ditawarkan industri ini. Tidak peduli tingkat pengetahuan kripto Anda, akun ini dapat menunjukkan kemungkinan tak terbatas yang ditawarkan ekonomi kripto.

3. Pernahkah Anda membeli token yang tidak dapat dipertukarkan? apa itu? Dan jika tidak, menurut Anda apa yang akan menjadi yang pertama bagi Anda?

Apakah saya pernah membeli satu? Kami menemukan mereka! Meskipun itu mungkin terdengar agak aneh, kami benar-benar adalah perusahaan pertama yang membangun platform yang memungkinkan Anda membuat objek digital yang sangat dapat diprogram dan menulisnya ke blockchain. Kami memulai BLOCKv pada tahun 2015, dan kami telah menghabiskan sebagian besar dekade terakhir untuk menyempurnakan, menyesuaikan, dan menyempurnakan teknologi. Sejak ICO kami pada tahun 2017, platform ini telah menciptakan lebih banyak NFT untuk merek besar daripada siapa pun di luar sana.

4. Alam semesta film alternatif mana yang paling ingin Anda tinggali, dan mengapa?

Tentang waktukan Dalam film, protagonis memperoleh kekuatan untuk kembali ke 24 jam dan mengulang momen-momen itu. Tujuan hidup saya selalu menciptakan momen "sempurna" sebanyak mungkin — untuk benar-benar menjalani hidup sepenuhnya. Kemampuan untuk “mengedit, mengulang, dan menghidupkan kembali” momen-momen tertentu akan membuat mimpi itu menjadi kenyataan.

5. Apa teori konspirasi paling konyol di luar sana… dan mana yang membuatmu berhenti sejenak?

Hari-hari ini, ada lebih dari beberapa untuk dipilih, sayangnya. Saya harus mengatakan salah satu yang benar-benar membuat saya terdiam adalah teori Bumi datar ini. Itu hanya pengabaian total atau fakta objektif. Maksud saya, jika Aristoteles dapat menyimpulkan bahwa Bumi itu bulat pada 350 SM, saya pikir kita punya banyak waktu untuk memeriksa matematika yang satu ini.

Ada beberapa teori yang selalu membuat saya berhenti sejenak dan mempertimbangkannya sedikit lebih dalam. Apakah saya sepenuhnya setuju atau tidak adalah cerita yang berbeda, tetapi beberapa teori konspirasi seputar sistem keuangan global dan siapa/apa/bagaimana dikendalikan membuat Anda ingin menggali lebih dalam. Konsep seperti inilah yang membuat cryptocurrency sangat menarik bagi saya dan, menurut pendapat saya, penting untuk pertumbuhan dan perkembangan masa depan keuangan dunia.

6. Bagaimana masa depan media sosial?

Saya berharap untuk masa depan yang lebih cerah untuk media sosial. Tidak ada yang benar-benar memahami kekuatan dan pengaruhnya sejak awal, jadi kami telah ditinggalkan dengan toksisitas saat ini yang dapat menumbuhkan kebencian dan kemarahan, semua digabungkan ke dalam ruang gema yang dikuratori dengan cermat untuk kesenangan menonton dan dolar iklan Anda.

Harapan saya adalah kita melakukan koreksi budaya di sini dan media sosial berubah menjadi lebih baik. Media sosial masih memiliki semua kemampuan untuk menyatukan dunia, mendorong ekspresi diri, dan mengarah pada pemberdayaan atas kekecewaan. Ia memiliki potensi untuk menjadi Pembangun Komunitas yang Hebat, dan saya harap kita dapat melihatnya mencapai potensi itu.

Selain dampak budayanya, saya melihat masa depan di mana ia dapat memiliki dampak finansial yang sangat positif bagi individu yang berpartisipasi di dalamnya. Saat ini, sebagian kecil “influencer” dapat mencari nafkah dari keterlibatan mereka di berbagai platform media sosial. Sistem moneter ini dibangun berdasarkan tampilan, klik, dan lalu lintas web — data orang lain. 

Segera, akan ada alat dan struktur yang memungkinkan persentase pengguna yang signifikan untuk mendapatkan jumlah yang berarti dari partisipasi mereka. Namun yang paling penting, saya pikir perkembangan ini akan paralel dengan perkembangan kripto yang akan menghasilkan sebagian besar pendapatan baru ini yang berasal dari berbagai bentuk mata uang komunitas dan NFT, yang bertentangan dengan model periklanan tradisional.

Harapan untuk komunitas blockchain:

Untuk tetap berada di jalur dan untuk selalu mengingat kutipan dari Victor Hugo ini: “Ada satu hal yang lebih kuat dari semua tentara di dunia, dan itu adalah ide yang waktunya telah tiba.”

Komentar : 6 Pertanyaan untuk Reeve Collins dari BLOCKv (VEE)